Semua Materi yang ada di Blog ini diambil dari Buku Karangan "Catur Hadi Purnomo".
Anda Bisa Mendapatkan versi Lengkapnya dalam bentuk Buku di seluruh Toko Buku Terkemuka di Indonesia , seperti:
Gramedia, Gunung Agung, Bukukita.com, dsb

Buku PowerPoint : Panduan Belajar Otodidak Microsoft Office Power Point 2010


Penulis: Catur Hadi Purnomo
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: vi + 200 hlm
Penerbit: mediakita
ISBN:
Harga: Rp41.500,-

Apakah Anda seorang pelajar, mahasiswa, guru, dosen, manajer, entrepreneur, instruktur, karyawan, atau berprofesi lain yang menuntut Anda untuk melakukan presentasi? Jika iya, apakah Anda sudah merasa cukup dengan mengandalkan kemampuan berbicara saja? Tentu saja tidak, bukan? Apalagi, di zaman yang serba canggih seperti sekarang yang selalu menomorsatukan profesionalitas.

Presentasi tak cukup bermodalkan bicara, tetapi juga harus didukung dengan aplikasi presentasi yang baik. Lalu bagaimana cara membuat aplikasi yang baik itu? Tentu saja, selain dibutuhkan materi presentasi yang berkualitas, kita juga membutuhkan program pembuat aplikasi yang mampu melakukan pekerjaan itu. Berbicara soal program, Microsoft PowerPoint-lah satu-satunya program yang banyak digunakan untuk membuat aplikasi presentasi yang menarik sekaligus profesional.

Nah, untuk memujudkan Anda dalam membuat aplikasi presentasi, buku inilah jawabannya. Di dalam buku ini, Anda akan mengetahui bagaimana cara membuat aplikasi dari awal sampai akhir dengan langkah-langkah yang mudah dipahami bagi siapapun. Mulai dari membuat background, menyisipkan audio/video, memberi efek animasi, mengemas presentasi ke dalam CD, berbagai cara menjalankan presentasi, mencetak slide, dan masih banyak lagi hal menarik lainnya. Selamat membuktikan!

Dapatkan segera buku ini di seluruh toko buku terkemuka di Indonesia, seperti: Gramedia, Gunung Agung, Bukukita.com, dan sebagainya

Daftar isi buku Power Point ini bisa dilihat di sini:

http://tutorialbelajarpowerpoint.blogspot.com/2011/05/daftar-isi-buku-panduan-belajar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar